Kamis, 16 Juni 2011

Test Nulis

Menurut guru saya... orang yang bekerja itu sehat, sehat dibandingkan dengan orang yg tidak bekerja,,,, jauh dari stress maupun kesendirian, terutama buat jomblo-jomblo yang belum merid. Ya setidaknya, dia bisa menyalurkan rasa penat dengan memiliki banyak teman diluar, selain itu bekerja jg membantu otak agar terus berfikir dan bekerja. itung-itung biar ga cepat pikun...hehehe....

Namun terkadang orang yang bekerja kerap seringkali mengalami stress pula, bisa jadi karena tekanan yang dia alaminya ditempat kerja, oleh karena itu disela-sela istirahat ini, saya mencoba untuk menulis sesuatu.. entah apa itu, yang pasti untuk menghilang rasa stress dan kepenatan selama bekerja.

Yup, inilah note pertama saya, seperti dengan judulnya tes nulis alias belajar nulis... :). Ada pepatah "Orang pandai adalah orang yg mau belajar, namun ketika ia merasa sudah pandai maka ia sebenarnya telah menjadi orang yang bodoh".

Menulis belum menjadi hobi saya, tapi saya berharap melalui tulisan, saya dapat menulis berbagai cerita tentang kehidupan saya maupun yang lainnya... belajar bercerita sejarah kehidupan juga mengukir sejarah melalui tulisan.. hohoho (mimpi tinggi bolehkan?).  mencoba apakah saya memiliki bakat disini.., dan mencoba menuangkan kegemaran saya bercerita dengan orang lain sampai berjam-jam melalui tulisan ini, hohoho..... 



yah smoga saja ini menjadi bermanfaat, dan ini mungkin lebih baik daripada ngobrol berjam-jam sampai pada akhirnya nggosipin orang... naudzubillah...
Belajar, belajar dan terus belajar dan mengingat bahwa ilmu itu luas,, 
aku haus akan ilmu... maka beritahu aku kawan... :~)



Semangat!!!!


1 komentar: